Bagussas

Ilmu tanpa akal, ibarat bangunan tanpa pondasi.

  • Berkat

    Jumat, 28 Oktober 2016

    Kepada Peminta-minta

    Baik, baik, aku akan menghadap Dia
    Menyerahkan diri dan segala dosa
    Tapi jangan tentang lagi aku
    Nanti darahku jadi beku

    Jangan lagi kau bercerita
    Sudah tercacar semua di muka
    Nanah meleleh dari muka
    Sambil berjalan kau usap juga

    Bersuara tiap kau melangkah
    Mengerang tiap kau memandang
    Menetes dari suasana kau datang
    Sembarang kau merebah

    Mengganggu dalam mimpiku
    Menghempas aku di bumi keras
    Di bibirku terasa pedas
    Mengaum di telingaku

    Baik, baik, aku akan menghadap Dia
    Menyerahkan diri dan segala dosa
    Tapi jangan tentang lagi aku
    Nanti darahku jadi beku

    Oleh: Chairil Anwar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Intermeso

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *